Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain PSM Makassar Diminta Berhenti Main di Kompetisi Tarkam

Kompetisi IPL putaran pertama telah usai. Manajemen PT PSM pun memberikan pemain waktu libur hingga tanggal 25 Juli

zoom-in Pemain PSM Makassar Diminta Berhenti Main di Kompetisi Tarkam
TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan
Para pemain PSM Makassar melakukan latihan di Lapangan Andi Mattalatta, Makassar, Sulsel, Selasa (30/4/2013) 

TRIBUNNEWS.COM – Kompetisi IPL putaran pertama telah usai. Manajemen PT PSM pun memberikan pemain waktu libur hingga tanggal 25 Juli nanti sembari menunggu sisa gaji dan evaluasi dilakukan manajemen.

Tetapi bukannya memanfaatkan waktu libur tersebut untuk beristirahat, para pemain PSM justru memanfaatkannya dengan bermain di klub-klub amatir yang berkompetisi di Liga Ramadan dan ajang turnamen lainnya.

Pemain beralasan menjaga kondisi fisik sembari menunggu libur usai sekaligus bisa mendapatkan uang tambahan untuk mengisi dompet mereka. Apalagi gaji di PSM juga masih macet.

Pemain tak sadar jika tampil di ajang terkam berisiko cedera. Bek kiri PSM, Satrio Syam, mendapati lutut kirinya kembali bengkak karena memperkuat salah satu tim amatir beberapa waktu lalu. Padahal cedera itu sempat membuatnya absen empat bulan.

Pendukung PSM Makassar, Atmam Amir, mengatakan sebagai seorang pemain yang berasal dari klub profesional selayaknya Andi Oddang dkk tidak bermain di klub lain apalagi pada strata turnamen yang lebih rendah dari kompetisi yang sementara dijalaninya.

"Harusnya pemain lain berkaca dari apa yang dialami Satrio Syam yang kini kambuh cederanya lagi. Kalau sampai pada putaran kedua nanti ada pemain yang cedera parah kan PSM dan pemain sendiri yang dirugikan,” kata Atmam yang juga pengurus PBSI Sulsel ini.

Sementara itu, Kurniawan Karman, gelandang PSM mengaku yang dia lakukan semata-mata hanya untuk menjaga kondisi saja selama masa libur dari manajemen. "Cuma jaga kondisi ji kak. Karena kalau lama ki ndak main nanti badan malah kaku," katanya.

BERITA TERKAIT

Untuk diketahui, ada beberapa pemain PSM Makassar memperkuat klub Putra Banca FC di Liga Ramadan X 2013. Sebagian lagi ada yang memperkuat PS Raiders dan beberapa klub amatir lainnya.(Tribun Timur/mik)

Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas