Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Kompetisi IPL Kembali Berubah

Pemilihan Gubernur Jatim (Pilgub) 2013 berdampak pada guliran putaran kedua IPL) 2013

zoom-in Jadwal Kompetisi IPL Kembali Berubah
net
Indonesian Premier League 

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM – Pemilihan Gubernur Jatim (Pilgub) 2013 berdampak pada guliran putaran kedua kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013. PT LPIS harus mengubah sejumlah jadwal pertandingan IPL.

KPU Jatim menjadwalkan Pilgub akan digelar pada akhir Agustus 2013 nanti. Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk Pilgub atau laga, PT LPIS mengubah jadwal kompetisi. Di Jawa Timur sendiri ada tiga tim yang ikut berkompetisi di IPL, yakni Persema, Arema, dan Persebaya.

“Perubahan jadwal juga menyesuaikan laga di AFC Cup,” kata Ketua Bidang LPI PT LPIS, Hendriyana kepada Surya Online (Tribunnews.com Network), Rabu (31/7/2013).

Pengelola kompetisi IPL ini sudah mengirimkan surat perubahan jadwal ke klub pada Senin siang. Hendriyana memastikan perubahan jadwal yang sudah dikirim ke klub itu final. LPIS tidak akan mengubah jadwal lagi.

Menurutnya, LPIS khawatir beberapa kali perubahan akan mengakibatkan selesainya IPL bakal molor dari jadual. Tapi, Hendriyana mengakui kemungkinan perubahan masih ada. Artinya, klub masih bisa mengajukan penawaran perubahan jadwal ke klub. Menurutnya, PT LPIS hanya bersifat pasif menyikapi usulan perubahan jadwal dari klub. “Usulan perubahan itu dengan syaratnya lawan mainnya setuju,” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas