Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juan Jesus: Walter Mazzarri Bawa Perubahan di Inter Milan

Bek Inter Milan, Juan Jesus merasakan perubahan sejak ditangani oleh pelatih baru, Walter Mazzarri.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juan Jesus: Walter Mazzarri Bawa Perubahan di Inter Milan
afp
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Bek Inter Milan, Juan Jesus merasakan perubahan sejak ditangani oleh pelatih baru, Walter Mazzarri. Di mata Jesus, Mazzarri melatih laiknya seorang guru yang banyak memberi pelajaran kepada para anak asuhnya.

Juan Jesus sendiri tak gentar dengan persaingan demi posisi skuad inti. Ia ingin membuktikan kapasitasnya kepada Mazzarri demi merebut satu tempat di susunan inti I Nerazzurri.

"Kami memiliki sejumlah pemain hebat, dan dalam setiap latihan kami harus membuktikan diri kepada pelatih. Mazzarri banyak memberi pelajaran kepada kami dan kami menerapkannya dengan baik," ungkap Juan Jesus kepada Inter Channel .

Pemain asal Brasil ini juga menjelaskan masa-masa sulitnya saat baru datang ke La Beneamata. Diakuinya, inkonsistensi penampilannya musim lalu disebabkan karena adaptasi yang sedang dilakukan.

"Aku tengah belajar untuk mencoba dan mengetahui lebih jauh tentang sepak bola Italia. Seiring berjalannya waktu, anda akan semakin berkembang," lanjutnya

"Ketika anda bergabung dengan tim baru maka anda membutuhkan waktu untuk adaptasi. Tapi kini aku merasa lebih mudah," tutupnya.

Duniasoccer/Jerry

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas