Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Besok, Pemain Persebaya IPL Masih Mengancam Mogok Latihan

Persoalan ini akhirnya merembet ke agenda latihan usai libur Lebaran karena pemain mengancam mogok lagi, Rabu (14/8/2013).

Editor: Ravianto
zoom-in Besok, Pemain Persebaya IPL Masih Mengancam Mogok Latihan
net
Pemain Persebaya, Taufik 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kabar tak sedap kembali menerpa Persebaya LPI. Andik Vermasnyah dkk belum menerima gaji selama tiga bulan. Bahkan para pemain tidak mendapatkan fasilitas sebagaimana mestinya. Listrik mes dan katering juga belum dilunasi oleh manajemen.

Persoalan ini akhirnya merembet ke agenda latihan usai libur Lebaran karena pemain mengancam mogok lagi, Rabu (14/8/2013).

“Manajemen sedang berupaya menyelesaikan tunggakan gaji pemain. Yang jelas, manajemen ingin secepatnya melunasinya. Saya juga belum menerima gaji, sama seperti para pemain,” ungkap Ram Surahman, Corporate Secretary Persebaya, kepada Surya, Senin (12/8/2013).

Dijelaskan Ram, saat ini manajemen sedang membahas masalah finansial yang berkecamuk di tim berjuluk Bajul Ijo ini. Segala upaya akan dilakukan untuk mendapatkan dana yang nantinya akan digunakan untuk melunasi gaji selama tiga bulan.

“Manajemen sedang serius membahas masalah ini. Manajemen juga sudah berkomitmen akan membayarnya. Semoga semuanya lancar,” ucap Ram.

Kapten tim sekaligus pemain senior, Mat Halil sangat menyayangkan sikap yang diambil rekan-rekannya. Menurut pemain bernomer punggung 2 ini, seharusnya pemain jangan melakukan aksi mogok latihan. Sebab semuanya harus dibicarakan dengan kepala dingin.

“Apakah rekan-rekan jadi mogok latihan atau tidak, saya belum tahu kepastiannya. Yang jelas, persoalan ini harus dibicarakan dan bukannya malah melakukan mogok latihan,” pinta Mat Halil.(eko darmoko/surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas