Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djohar Arifin: Pemain Timnas itu Seperti Selebritis

Djohar Arifin sendiri belum mendengarkan secara langsung keterangan dari Greg Nwokolo terkait dugaan percobaan pemerkosaan

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Djohar Arifin: Pemain Timnas itu Seperti Selebritis
TRIBUNNEW/DANY PERMANA
Ketua PSSI, Djohar Arifin 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin mengimbau, kepada pesepak bola khususnya yang bermain di tim nasional supaya dapat menjaga sopan santun baik di dalam maupun di luar lapangan.

Penyerang tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo diduga melakukan percobaan pemerkosaan kepada seorang wanita berinisial RG. Pada Sabtu (17/8), Greg dilaporkan dengan dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Ke Kepolisian Resor Jakarta Selatan.

“Pemain timnas itu seperti selebritis. Jadi pemain harus berbuat baik, jangan berbuat ulah,” kata pria kelahiran Sumatera Utara itu di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Saat ini pihak Kepolisian Resor Jakarta Selatan tengah melakukan penyelidikan. Pada Rabu siang, Greg Nwokolo ditemani kuasa hukum, Ramdan Alamsyah telah memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan.

Djohar Arifin sendiri belum mendengarkan secara langsung keterangan dari Greg Nwokolo terkait dugaan percobaan pemerkosaan. Namun dia menilai, bahwa masalah pemain naturalisasi asal Nigeria itu murni kasus pribadi.

“Saya belum mendengar penjelasan dari dia. Saya pikir masalah Greg itu murni kasus pribadi, yang terjadi di luar pelatnas timnas,” tuturnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas