Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Messi Siap Bawa Persib Kalahkan Persija

Messi mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar bermain melawan Persija.

zoom-in Messi Siap Bawa Persib Kalahkan Persija
maung
Mbida Messi 

TRIBUNNEWS.COM – Laga Persib kontra tuan rumah Persija Jakarta dalam partai tunda usiran yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, akan digelar tanpa kehadiran playmaker Firman Utina. Firman terpaksa harus duduk di kursi penonton karena terkema akumulasi kartu kuning. Meski kontra Persija merupakan partai tunda, ternyata Firman tetap saja tidak diperbolehkan turun memperkuat Persib.

Namun demikian, Djadjang Nurdjaman masih memiliki pemain lain yang siap diturunkan sebagai jenderal lapapngan tengah yakni Mbida Messi. Sebagai gambaran, dalam beberapa pertandingan Messi kerap diturunkan kala Firman Utina tidak bisa memperkuat Skuad Pangeran Biru.

Terkait dengan kemungkinan diturunkan sebagai starter, Mbida Messi mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar bermain melawan Persija. Melawan Macan Kemayoran, Messi menyebut laga ini sebagai laga penting.

"Kami sedang berusaha meraih poin untuk mengejar runner-up, maka dari itu pertandingan ini menjadi sangat penting artinya, bukan hanya sebagai pertandingan tunda biasa," kata Messi kepada wartawan jelang keberangkatan ke Sleman, Senin (26/8/2013).

Karena pentingnya laga el clasico ini, Messi meminta agar semua pemain segera melupakan kekalahan meyakitkan atas Persiram Raja Ampat beberapa waktu lalu. Menurutnya, kekalahan itu harus menjadi motivasi untuk mencari poin penuh dalam sisa laga Persib selanjutnya.

Messi mengatakan, meski dalam laga sebelumnya dia tidak diturunkan oleh pelatih, dia juga bisa merasakan bagaimana sedihnya mengalami kekalahan dalam laga terakhir di kandang sendiri. Oleh sebab itulah, Messi berjanji akan membantu rekan-rekannya memulihkan kepercayaan diri dan menjadikan kekalahan sebelumnya menjadi sebuah kemenangan penting.

"Sangat yakin kami bisa menang lawan Persija. Jika seandainya saya dipercaya pelatih untuk turun, maka saya akan membawa kemenangan untuk tim," janji Messi. (Tribun Jabar/set)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas