Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inggris Kian Krisis

Berita Kota Super Ball menyajikan berita mengenai Christiano Ronaldo yang mencetak hatrik internasional pertamanya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Inggris Kian Krisis
Berita Kota Super Ball
Halaman 1 Berita Kota Super Ball edisi cetak, Minggu, 8 September 2013 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan 4-0 Inggris atas Moldova harus dibayar sangat mahal.

Danny Welbeck, striker Manchester United yang mencetak dua gol, absen pada laga krusial di markas Ukraina, 11 September.

Welbeck terkena akumulasi kartu kuning dalam duel kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa di Stadion Wembley itu.

Pelatih Inggris Roy Hodgson kian terpukul setelah kemarin FA mengumumkan Daniel Sturridge dipastikan absen saat Inggris menghadapi Ukraina karena cedera pahanya tak sembuh.

Dengan demikian, Three Lions telah kehilangan 4 striker, setelah sebelumnya menimpa Wayne Rooney dan Andy Carrol. Hodgson berharap bisa memainkan striker Tottenham Jermain Defoe.

Hodgson juga ingin kembali menurunkan Rickie Lambert, striker Southampton yang tampil fantastis kemarin dengan mencetak 1 gol dan 2 asis untuk 2 gol Welbeck.

Ikuti selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu, 8 September 2013. Simak juga laporan lengkap mengenai kualifikasi Grandk Prix Italia 2013 yang didominiasi oleh duo pembalap Red Bull Racing. Juga mengenai perburuan Serena William untuk mengejar trophi Grand Slam ke-17. Serta berita-berita menarik di Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Seria A Italia.

BERITA TERKAIT

Berita Kota Super Ball juga menyajikan berita mengenai Christiano Ronaldo yang mencetak hatrik internasional pertamanya. Juga mengenai Belgia yang hanya membutuhkan 1 poin lagi untuk lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas