Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gus Jumali Lumuri Tubuh dengan Cat Demi Dukung Timnas

Beragam cara dilakukan suporter dalam memberikan dukungan kepada timnas Indonesia U-19

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Gus Jumali Lumuri Tubuh dengan Cat Demi Dukung Timnas
Tribunnews.com/Deodatus Pradipto
Gus Jumali 

TRIBUNNEWS.COM – Beragam cara dilakukan suporter dalam memberikan dukungan kepada timnas Indonesia U-19. Gus Jamali misalnya. Pria bertubuh tambun itu rela tubuhnya dilumuri cat demi memberikan dukungan ketika menghadapi Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2013).

Gus Jamali yang berasal dari Pasuruan melumuri tubuh bagian atasnya dengan cat merah. Tak hanya cat merah, Gus Jamali juga melumuri tubuhnya dengan gliter agar semakin menarik. Gus Jumali pun makin terlihat seperti bendera hidup karena mengenakan celana putih semata kaki.

Untuk menambah kesan angker, Gus Jumali memegang sebuah cambuk putih. Cambuk ini pun dipecutkan ke lantai sehingga mengangetkan sejumlah penonton. "Saya cat tubuh saya kira-kira setelah salat maghrib," tutur Gus Jamali kepada Tribunnews.com.

Pria tambun tersebut juga menuliskan nama Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin di dada dan perutnya. "Dulu saya dukung Djohar Arifin. Dia pun kabarnya mau diturunkan. Dengan seperti ini saya kirimkan doa agar dia tidak bisa turun," kata pembela Gus Dur tersebut.

Uniknya ketika ditanyai jika Djohar Arifin turun dan digantikan La Nyala Matallitti, Jamali berkata, "Saya tulis juga."

Gus Jamali menuturkan berdandan seperti ini sudah dia lakoni sejak masih menjadi pendukung PPP dan PKB. Dengan berdandan seperti itu Gus Jamali pernah memiliki pengalaman mengesankan. "Saya tanya ke Pak SBY apakah Beliau masih ingat saya atau tidak. Beliau bilang ingat lalu kami saling cium pipi," ungkap Jamali.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas