Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal vs Stoke City: Babak I Arsenal Unggul 2-1

Arsenal unggul sementara 2-1 dari Stoke pada babak pertama

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arsenal vs Stoke City: Babak I Arsenal Unggul 2-1
zimbio
Mesut Ozil 

TRIBUNNEWS.COM, LONDONArsenal unggul sementara 2-1 dari Stoke pada babak pertama pekan kelima Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, London (22/9/2013) malam.

Aaron Ramsey mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-5, kemudian Stoke menyamakan kedudukan melalui Geoff Cameon menit ke-26. Arsenal menggandakan kedudukan pada menit ke-36, setelah Per Mertesacker mencetak gol.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal tampil menekan sejak menit pertama. Laga berjalan lima menit, Aaron Ramsey berhasil mencetak gol. Gol itu berawal dari Mesut Oezil yang melakukan tendangan bebas, namun sepakan dia bisa ditepis Begovic. Bola muntah kemudian diselesaikan Ramsey.

Tertinggal 0-1 Stoke berupaya menekan Arsenal melalui kedua sisi sayap. Ini dilakukan, karena pertahanan rapat lawan. Pada menit ke-26, Stoke menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Geoff Cameron mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu berawal dari bola dari tendangan voli Arnautovic yang membentur tiang, bola kemudian disambar Geoff.

Arsenal mampu memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Pada menit ke-36, Per Mertesacker berhasil mencetak gol. Gol itu berawal dari tendangan sudut yang diambil oleh Mesut Ozil, Ozil memberikan umpan, kemudian diselesaikan oleh Mertesacker. Sampai pertandingan pada babak pertama berakhir, Arsenal unggul sementara 2-1

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas