Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi Eintracht Frankfurt, Arema Cronous Tak Buru Kemenangan

Asisten pelatih Arema Cronous, Francis Wawengkang yakin terbatasnya masa recovery tidak akan mempengaruhi kualitas permainan Eintracht.

Editor: Ravianto
zoom-in Hadapi Eintracht Frankfurt, Arema Cronous Tak Buru Kemenangan
Eintracht Frankfurt 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Jeda waktu pemulihan kondisi (recovery) Eintracht Frankfurt yang sebentar diyakini tidak akan mempengaruhi kualitas permainan mereka saat menghadapi Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/10/2013).

Tim asal Jerman ini tiba di Malang, Jumat (4/10/2013) siang, lalu menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan, Jumat (4/10/2013) malam. Asisten pelatih Arema Cronous, Francis Wawengkang yakin terbatasnya masa recovery tidak akan mempengaruhi kualitas permainan Eintracht.

Eintracht pasti sudah berpengalaman melakoni laga dengan masa recovery sangat minim. Di sisi lain, Singo Edan juga sadar diri menghadapi Eintracht. Meskipun belum pernah bertemu di lapangan, pria yang akrab disapa Enal itu yakin Eintracht tidak bisa diremehkan.




“Kualitas tim dari Jerman sangat bagus. Apalagi Jerman langganan juara Piala Dunia,” kata Enal kepada Surya Online, Jumat (4/10/2013).

Menurut pria asal Manado ini, tim kebanggaan Aremania tidak akan mudah memetik kemenangan dari Eintracht. Makanya kemenangan bukan target utama tim kebanggaan Aremania menghadapi Eintracht.

“Kami ingin mengetahui cara bermain Eintracht. Itu target utama kami,” tambahnya.(zainuddin/surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas