Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Akui Kalah Taktik

Arema Cronous masih harus berbenah dan mengakui keunggulan taktik yang dipamerkan Eintracht Frankfurt

Editor: Ravianto
zoom-in Arema Akui Kalah Taktik
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema Cronous, Cristian Gonzales (kanan) menguasai bola dikepung dua pemain Eintracht Frankfrut U-23 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (5/10/2013). Arema Cronous unggul atas tim Jerman itu dengan skor 3-2 (2-1). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANGArema Cronous masih harus berbenah dan mengakui keunggulan taktik yang dipamerkan Eintracht Frankfurt. Padahal, dari segi hasil Christian Gonzales dkk menang 3-2 (2-1) di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (5/10/2013).

"Taktik Eintracht sangat bagus karena berkompetisi di Bundesliga berkualitas. Tapi anak-anak tetap termotivasi membekuk Eintrach di Stadion Kanjuruhan. Motivasi inilah yang mengantarkan kemenangan bagi Arema Cronous," aku asisten pelatih Arema Cronous, Joko Susilo, Sabtu (5/10/2013).

Pria yang akrab disapa Gethuk ini pun mengakui tim kebanggaan Aremania tidak bisa maksimal di laga ini, terutama di 45 menit kedua karena pemainnya sudah sangat kelelahan melakoni kompetisi.




Setelah mengakhiri Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013, Arema Cronous digenjot di Menpora Cup, kemudian harus berlaga di ujicoba kontra Eintracht.

"Sebenarnya kami ingin menurunkan semua pemain. Tapi waktunya sangat terbatas," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas