Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

IPL Tak Diakui PSSI, Semen Padang Tolak Bertanding Lawan Arema

Laga Arema LPI kontra Semen Padang di Stadion Gajayana, Rabu (9/10/2013) dipastikan batal.

zoom-in IPL Tak Diakui PSSI, Semen Padang Tolak Bertanding Lawan Arema
net

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM – Laga Arema LPI kontra Semen Padang di Stadion Gajayana, Rabu (9/10/2013) dipastikan batal. Semen Padang menolak tantangan Arema LPI dan memilih tidak berangkat ke Malang.

Penolakan ini setelah Semen Padang mendapat kepastian dari PSSI soal Liga Prima Indonesia (LPI) 2013. PSSI menghentikan Kompetisi di bawah operator PT LPIS ini dan menggelar babak play off. Sedangkan Semen Padang tidak disertakan dalam babak play off yang digelar di Jepara dan Bantul.




Tapi Semen Padang dipastikan mengantongi tiket untuk diverifikasi sebagai persiapan melakoni Liga Super Indonesia (LSI) 2013/2014. “Buat apa datang ke Malang? Kami mengikuti keputusan PSSI,” kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril kepada Surya Online, Minggu (6/10/2013).

Pria berbadan subur ini mengakui tidak memberitahu PT LPIS maupun Arema LPI bila tidak datang ke Malang. Ronny tidak khawatir PT LPIS bakal menjatuhkan walk over (WO) kepada Semen Padang.

Menurutnya, keputusan tersebut tidak hanya keluar dari PSSI. Seluruh klub Liga Prima Indonesia (LPI) pun dilibatkan dalam pengambilan keputusan. “Makanya kami memilih mengikuti keputusan PSSI,” tegasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas