Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Demi Tubuh Ramping dan Seksi, Putri Paul Gascoigne Berlatih Fisik Keras

Bianca Gascoigne sedang berjuang keras mendapatkan tubuh seksi untuk menunjang kariernya sebagai seorang model.

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Demi Tubuh Ramping dan Seksi, Putri Paul Gascoigne Berlatih Fisik Keras
net
Bianca Gascoigne 

TRIBUNNEWS.COM – Sang ayah, Paul Gascoigne sedang berjuang melawan kecanduan akut terhadap minuman keras dan narkoba. Sedang putrinya, Bianca Gascoigne sedang berjuang keras mendapatkan tubuh seksi untuk menunjang kariernya sebagai seorang model.

Perempuan berusia 26 tahun ini adalah model glamor dengan tubuh aduhai. Seperti juga sang ayah pada masa kejayaannya yang berlatih dengan keras, Bianca juga mendapatkan keseksiannya dengan cara yang tidak mudah.

Itu terungkap saat Bianca menjalani latihan fisik di Pantai East Sussek, tengah pekan lalu. Sebagaimana dilansir Dailystar.co.uk, Bianca menggenjot fisiknya dengan cara yang ekstrem.

Pemilik rambut coklat dan tubuh aduhai ini memulai latihan dengan berlari-lari kecil di atas pasir putih. Ia didampingi instruktur yang melecutkan cambuknya saat Bianca mulai melemah dalam latihan.

Pada sesi berikutnya, salah satu pemeran dalam reality show Love Island ini berlatih bak seorang petinju. Selain mengenakan kaus tanpa lengan warna hitam nan ketat dan juga celana olahraga warna hitam yang juga ketat, Bianca memakai sarung tinju.

Di sesi yang lain, Bianca melakukan sit up dan push up puluhan kali dengan bertumpu pada kursi panjang. Ia juga latihan angkat beban. Bahkan, Bianca juga mengangkat kereta kuda dan melakukan terapi tusuk ranting.

Bianca melakukan latihan berat seperti itu selama sepekan di tempat latihan kebugaran, Slimmeria. Hasilnya kemudian terlihat nyata. Tubuhnya terlihat begitu kencang, segar, dan memikat mata!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas