Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Ferry Rotinsulu di Sriwijaya FC Ditentukan Besok

Dodi Reza Alex Noerdin menyatakan, pihaknya masih mempertimbangkan nasib pemain yang sudah lama memperkuat Sriwijaya FC itu

zoom-in Nasib Ferry Rotinsulu di Sriwijaya FC Ditentukan Besok
net
Ferry Rotinsulu 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Hendra Kusuma

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Sriwijaya FC belum memutuskan, apakah akan mempertahankan penjaga gawang Ferry Rotinsulu, atau memutus kontrak sang pemain, meski Ferry kini santer diisukan akan pindah ke Persebaya Surabaya, mengikuti pelatih Rahmad Darmawan yang diberitakan akan hengkang ke klub Bajul Ijo itu.

Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin menyatakan, pihaknya masih mempertimbangkan nasib pemain yang sudah lama memperkuat Sriwijaya FC itu. Namun Dodi menegaskan bahwa kemungkinan akan ada keputusan pada Sabtu (19/10/2013). "Saya akan keluarkan keputusan mengenai Ferry Rotinsulu hari Sabtu sore," jelas Dodi.

Dodi menilai, bagaimana pun Sriwijaya FC menghargai dan mengapresiasi Ferry selaku ikon klub selama ini. Namun ia mengatakan bahwa keputusan tidak bisa dibuatnya seorang diri, harus dilakukan secara kolektif.

"Keputusan yang saya keluarkan ini bukan keputusan saya atau manajemen lainnya, tetapi keputusan secara kolektif dan sudah melalui rapat dan pertimbangan matang," jelas Dodi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas