Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Alasan Djadjang Nurdjaman Pertahankan Naser Al Sebai

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman baru menyebut satu pemain asing yang akan membela Persib musim depan

zoom-in Ini Alasan Djadjang Nurdjaman Pertahankan Naser Al Sebai
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Nasser Al Sebai beristirahat sambil duduk seusai mengikuti latihan di Pemain Persib Bandung Nasser Al Sebai (kiri) berusaha menjangkau bola saat saat mengikuti gim internal di lapangan Futsal 76 Asia-Afrika, Bandung, Kamis (6/12). Pelatih Djadjang Nurjaman meliburkan kegiatan latihan hingga, Minggu (9/12/2013). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman baru menyebut satu pemain asing yang akan membela Persib musim depan. Dia adalah Naser Al Sebai, yang mulai mencicipi kompetisi sepak bola di Indonesia mulai musim lalu.

Bukan tanpa alasan Djadjang memperpanjang Naser dan membuang empat pemain asing lainnya. Menurutnya, Abanda Herman, Kenji Adachihara, Mbida Messi, dan Kenji Adachihara tak berkontribusi maksimal sesuai ekspektasinya.

"(Penampilan pemain asing Persib musim lalu) bukannya jelek, namun masih kurang memenuhi ekpektasi saya. Saya ingin musim depan para pemain asing itu benar-benar memiliki karakter dan mampu mengangkat performa tim," kata Djanur.

Namun hal itu tak berlaku bagi Naser. Di mata Djanur, Naser Al Sebai kemungkinan besar dipersiapkan untuk diplot di lini belakang Persib. Jika empat pemain asing Persib musim lalu dilepas, maka Naser kemungkinan besar dipertahankan. Hal ini menurut Djanur disebabkan karena beberapa alasan, di antaranya konsistensi permainan Naser selama di Persib.

"Satu tahun pertama di Persib cukup bagus, padahal dia (Naser, Red) masih dibelit beberapa masalah nonteknis seperti konflik di negaranya serta perizinan dia (bermain memperkuat Persib) di sini. Dia juga sempat absen satu bulan, tapi masih cukup stabil saat bermain kembali," sebut Djanur.(TRIBUN JABAR/set)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas