Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hristo Stoichkov Harapkan Barcelona Bemrain Tenang Saat Lawan Real Madrid

Hristo Stoichkov akan ikut menyaksikkan jalannya pertandingan El Clasico di Camp Nou pada Sabtu (26/10/2013).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Hristo Stoichkov Harapkan Barcelona Bemrain Tenang Saat Lawan Real Madrid
www.kckrs.com
Hristo Stoichkov 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Salah satu legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, akan ikut menyaksikkan jalannya pertandingan El Clasico di Camp Nou pada Sabtu (26/10/2013).

Mantan pemain asal Bulgaria itu mengatakan bahwa Barcelona harus bisa tampil dengan tenang untuk memenangkan pertandingan.

Stoichkov tampak sangat mengkhawatirkan permainan Real Madrid yang kini tengah membaik dan selalu memenangkan pertandingan sebelumnya. Hal ini dikarenakan oleh kegagalan Barcelona untuk meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Permainan Real Madrid yang berhasil menang atas Malaga dan Juventus, diyakini akan menyulitkan Barcelona. Namun, selama Blaugrana bisa bermain denga tenang, ia yakin mantan timnya itu bisa mengalahkan Los Merengues.

"Pertandingan ini bisa dikuasai Barcelona, tapi Anda harus ingat bahwa Madrid baru saja menang atas Juventus dan di pertandingan Liga sebelumnya. Ini bisa saja membuat mereka meraih hasil imbang atau mungkin menang," tutur Stoichkov kepada situr resmi Barcelona, fcbarcelona.com.

"Mereka akan bermain dengan semangat yang tinggi. Tapi, selama Barcelona bisa bermain dengan tenang dan lebih baik, kita bisa memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

Bolanews/Verdi Hendrawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas