Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Hajar Catania 4-0

Juventus berhasil menang telak 4-0 saat menjamu Catania di pekan ke-10 Liga Italia Serie-A,

zoom-in Juventus Hajar Catania 4-0
AFP
Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Catania 

TRIBUNNEWS.COMJuventus berhasil menang telak 4-0 saat menjamu Catania di pekan ke-10 Liga Italia Serie-A, yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB.

Juventus membuka keunggulan mereka pada menit ke-26 lewat gol yang dicetak oleh Arturo Vidal. Tendangan keras mendatar yang dilepaskan oleh striker Juventus itu, tak mampu ditahan oleh penjaga gawang Catania.

Delapan menit berselang Andrea Pirlo menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0, setelah eksekusi tendangan bebasnya sukses menghujam gawang Catania. Skor 2-0 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-65, Juventus memperbesar keunggulan mereka lewat gol yang dicetak oleh Carlos Tevez. Dan empat kemudian skuat asuhan Antonio Conte itu menutup pesta gol mereka lewat gol yang disarangkan oleh Leonardo Bonucci.

Kemenangan ini membuat Juventus kini bertahan di posisi ketiga klasemen Serie-A Liga Italia dengan 25 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli yang menghuni peringkat kedua.

Napoli sendiri di pertandingan lainnya berhasil mengalahkan tuan rumah Fiorentina dengan skor tipis 1-2. Dua gol Napoli dicetak oleh Jose Maria Callejon dan Dries Mertens, sementara Fiorentina hanya mampu membalas lewat gol penalti Giuseppe Rossi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas