Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Agus Yuwono Menunggu Kepastian Persidafon

Jika sampai akhir bulan ini, manajemen belum juga memberikan kepastian terkait perpanjangan kontraknya, Agus berniat akan pindah klub.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Agus Yuwono Menunggu Kepastian Persidafon
net
Logo Persidafon 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persidafon Dafonsoro, Agus Yuwono sedang menunggu kepastian dari manajemen Persidafon Dafonsoro soal nasibnya di musim depan.

"Sampai saat ini manajemen Persidafon belum memberikan kepastian terkait kontrak baru kepada saya," kata Agus kepada Berita Kota Super Ball, Rabu (13/11/2013).

Agus mengaku sempat menemui Ketua Umum Persidafon yang juga sebagai Bupati Jayapura, Mathius Awetieuw.

"Tiga minggu lalu saya bertemu dengan Bapak Mathius Awetieuw. Saat ditanya soal nasib saya di Persidafon, beliau hanya mengatakan tunggu saja. Katanya dia sedang mengusahakan. Entah mengusahakan apanya, apa mengusahakan dana kontraknya atau yang lain," jelas Agus.

" Karena tidak ada keputusan apa-apa, saya kembali ke rumahnya di Malang, Jawa Timur. Kalau saya tetap di sana malah akan membuat saya sulit untuk mencari klub lain," lanjut Agus.

Jika sampai akhir bulan ini, manajemen belum juga memberikan kepastian terkait perpanjangan kontraknya, Agus berniat akan pindah klub.

"Saya ditawari oleh lima klub. Jika manajemen Persidafon tidak jelas, saya akan memilih salah satu dari klub itu," terang Agus.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas