Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Pemain Liverpool: Arsenal, Belilah Benteke dengan Harga Berapapun

Arsenal disarankan membeli Christian Benteke, striker Aston Villa dengan harga berapa pun, pada jendela transfer Januari mendatang.

zoom-in Mantan Pemain Liverpool: Arsenal, Belilah Benteke dengan Harga Berapapun
zimbio.com
Christian Benteke 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal disarankan membeli Christian Benteke, striker Aston Villa dengan harga berapa pun, pada jendela transfer Januari mendatang.

Saran itu dilontarkan Mark Lawrenson, mantan pemain Liverpool. Musim ini, Arsene Wenger terpaksa memforsir striker Olivier Giroud, menyusul cederanya Lukas Podolski dan Theo Walcott.

Beberapa pekan terakhir, The Gunners dikabarkan berniat membeli bomber Juventus Fernando Llorente, dan Karim Benzema dari Real Madrid.

Namun, menurut Lawrenson menyarankan Meriam London harus membuat tawaran besar untuk mendatangkan Benteke ke Stadion Emirates, untuk semakin membuka peluang merebut gelar Premier League.

"Kepala eksekutif mereka, Ivan Gazidis, telah mengungkapkan bahwa Arsenal bakal mendatangkan striker baru pada Januari," tulis Lawrenson di Mirror, dikutip Tribunnews.com dari Sport Review, Rabu (13/11/2013).

"Jika saya adalah Wenger, maka saya akan memberikan Aston Villa uang berapa pun yang mereka inginkan, asal mendapatkan Christian Benteke," tutur Lawrenson.

Benteke telah mencetak 19 gol dalam 34 penampilan di musim pertamanya bersama Villa. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas