Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

M. Ilham, Sayap Persija Merapat ke Persebaya?

Benny meyakini bahwa sebanyak 70 persen wajah lama akan dipertahankan, termasuk Ilham.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in M. Ilham, Sayap Persija Merapat ke Persebaya?
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia, M Ilham, berusaha mencetak gol ke gawang Qatar dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Qatar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno , Selasa (11/10/2011). Indonesia menjalani partai home keduanya melawan Qatar dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM - Publik Jakmania, suporter Persija Jakarta, kemunkinan akan kehilangan pemain sayap lincah Muhammad Ilham.

Pemain 32 tahun itu dikabarkan telah mendandangi kontrak dengan Persebaya Surabaya Liga Super Indonesia (LSI).

Rumor yang berkembang di media massa menyebutkan mantan pemain PSPS Pekanbaru itu telah resmi diikat Bajul Ijo sejak 2 November. Kesepakatan ini bisa saja terjadi karena pergerakan manajemen Persija yang lambat memagari pemainnya.

Pelatih Persija Benny Dolo juga tidak yakin dirinya bisa menahan sejumlah pilar andalannya musim lalu. Meski telah berkomunikasi dari hati ke hati, namun ia mengaku tidak berhak menahan keinginan si pemain yang ingin hijrah.

"Saya sudah berkomunikasi dengan semua pemain, termasuk Ilham yang masuk dalam daftar pemain dipertahankan. Tapi, semua kembali kepada pemain karena kita tidak bisa memaksanya," kata Benny Dolo.

Pelatih 63 tahun itu menyebutkan telah menyerahkan hasil evaluasi pemain kepada manajemen. Sebanyak 70 persen wajah lama akan dipertahankan, termasuk Ilham.

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Bendol itu tidak mau terpengaruh dengan rumor yang berkembang. Dirinya fokus untuk mempersiapkan tim Ibu Kota untuk lebih baik lagi musim depan.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas