Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Muhammad Ilham Tetap Tunggu Pelunasan Gaji dari Persija

Hingga kini, persija masih memiliki utang pelunasan gaji sekira tiga bulan.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Muhammad Ilham Tetap Tunggu Pelunasan Gaji dari Persija
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia, M Ilham. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM - Meski sudah resmi hijrah ke Persebaya Surabaya, Muhammad Ilham tetap berharap manajemen Persija Jakarta melunasi haknya yang belum tuntas.

"Bagaimanapun, para pemain punya kewajiban untuk menghidupi keluarganya. Saya berharap Persija tetap melunasi gaji semua pemainnya," kata Ilham yang kini telah berada di Surabaya, Jawa Timur, untuk mengikuti latihan perdana klub barunya itu.

Pemain kelahiran Majene 22 Januari 1981 itu didatangkan ke Jakarta pada putaran kedua kompetisi LSI, Mei 2013. Hingga kini, persija masih memiliki utang pelunasan gaji sekira tiga bulan.

Kalkulasi 3 bulan gaji muncul dengan perhitungan pembayaran sebulan di awal plus sebulan dari bantuan Walikota Jakarta Pusat, Saefullah. Pria yang sebelumnya didapuk sebagai salah satu Komisaris PT Persija Jaya itu menggelontorkan dana setelah terjadi aksi mogok latihan pada Agustus 2013.

Ilham juga berharap, kepindahannya ke Persebaya tidak memengaruhi hubungan baik dirinya dengan jajaran pelatih dan manajemen Persija. Dirinya mengakui bahwa Macan Kemayoran adalah tim yang sempat membesarkan namanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas