Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Asiop Apacinti Susun Program Latihan Tanding

Asiop masih belum berencana menentukan tim inti yang akan diturunkan di liga musim 2014 mendatang.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Asiop Apacinti Susun Program Latihan Tanding
KOMPAS/RADITYA HELABUMI (RAD)
M Firman (Duduk paling kiri) bersama para pemain ASIOP Apacinti SKF Indonesia tiba kembali di Jakarta dan disambut para keluarga di Bandara Soekarno Hatta, Senin (22/8/2013). Mereka berhasil meraih peringkat kedua di kelompok umur 14 tahun Piala Gothia 2013 di Gothenburg Swedia. (Kompas/Raditya Helabumi (RAD) 22-07-2013 

TRIBUNNEWS.COM - Sekolah sepakbola (SSB) Asiop Apacinti saat ini tengah memberikan sesi latihan tanding kepada 31 siswa sepakbola mereka untuk dipersiapkan tampil di ajang Liga Kompas Gramedia (LKG) U-14 musim 2014 mendatang.

Menurut manajer tim Asiop Apacinti, Young Alamsyah, saat ini siswa kelahiran tahun 2000 yang tengah dipersiapkan tersebut masih mengikuti ajang festival sepakbola yang digelar oleh Sekolah Sepak Bola Bina Taruna yang bermarkas di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Saat ini kami masih memberikan sesi latihan tanding dan jam terbang kepada siswa kami kelahiran tahun 2000. mereka memang dipersiapkan untuk tampil di LKG U-14 mendatang. Sementara di ajang festival sepakbola yang digelar Bina Taruna, kami membidik gelar juara. Pada 7 Desember mendatang kami kembali akan tampil di festival tersebut," ujar Young Alamsyah kepada Berita Kota Superball, Rabu (20/11) sore.

Kata Young Alamsyah, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada ke-31 siswa untuk bersaing menjadi yang terbaik agar bisa berlaga di gelaran Liga Kompas musim keempat tersebut. Bahkan Asiop masih belum berencana menentukan tim inti yang akan diturunkan di liga musim 2014 mendatang.

"Rencananya kami akan memberikan try out dan bertanding melawan tim luar tiga kali dalam sebulan. Dan baru dua minggu menjelang Liga digelar kami akan melakukan seleksi tim," ujar Young Alamsyah.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas