Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Asosiasi Pesepakbola Kamerun Tangani Kasus Meninggalnya Solomon Begondo

Belibi Ferdinand, selaku adik dari Solomon Begondo meminta bantuan kepada perwakilan asosiasi pesepakbola Kamerun di Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
zoom-in Asosiasi Pesepakbola Kamerun Tangani Kasus Meninggalnya Solomon Begondo
Surya
Solomon Begondo 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Belibi Ferdinand, selaku adik dari Solomon Begondo meminta bantuan kepada perwakilan asosiasi pesepakbola Kamerun di Indonesia untuk mengurus meninggalnya mantan pemain Persipro Probolinggo itu.

“Saya meminta bantuan kepada asosiasi pesepakbola Kamerun. Saya sudah menghubungi. Kami akan bertemu pada Senin besok,” kata Belibi saat dihubungi, Minggu (1/12/2013).

Selain meminta bantuan kepada perwakilan asosiasi pesepakbola Kamerun, Belibi Ferdinand mengaku, telah memberitahukan meninggalnya Solomon Begondo kepada PSSI, selaku asosiasi sepak bola di Indonesia.

“Sabtu kemarin, saya sudah bertemu perwakilan dari PSSI. Kami sudah berkomunikasi,” tuturnya.

Untuk sementara jenazah Solomon Begondo disemayamkan di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

“Saya belum tahu akan dibawa pulang ke Kamerun atau seperti apa. Saya sedang berkoordinasi dengan asosiasi pesepakbola Kamerun,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Awan mendung kembali merundung sepak bola nasional. Sekali lagi satu pemain asing mengembuskan nafas terakhirnya di Indonesia. Pemain asing asal Kamerun, Solomon Begondo, mantan pemain Persipro Probolinggo (Divisi Utama PT LPIS) dipanggil menghadap Tuhan.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu meninggal pada Jumat (29/11/2013) di Tangerang, Banten. Dia meninggal, diduga karena menderita penyakit di bagian perut.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas