Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thorgan Hazard Belum Percaya Diri Kembali ke Chelsea

Thorgan Hazard mengaku sudah banyak kemajuan yang didapat sejak menjalani masa peminjaman di Zulte Waregem

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Thorgan Hazard Belum Percaya Diri Kembali ke Chelsea
zimbio.com
Thorgan Hazard 

TRIBUNNEWS.COM, BRUSSEL - Thorgan Hazard mengaku sudah banyak kemajuan yang didapat sejak menjalani masa peminjaman di Zulte Waregem. Namun, adik kandung Eden Hazard itu belum yakin sudah cukup pantas kembali ke Chelsea.

Kendati sudah merasa kemampuannya mendekati ekspektasi, Hazard merasa masih akan sulit menjadi bagian dari skuad utama Chelsea. Dia menjadikan nasib kompatriotnya di timnas Belgia, Kevin de Bruyne menjadi tolok ukur.

"Setelah satu setengah musim di Zulte Waregem, aku merasa mendekati level tim utama Chelsea, tapi aku belum mencapainya. Aku tak yakin Chelsea akan menjadi langkah lanjutan karierku. Jika Anda melihat betapa sulitnya Kevin de Bruyne di Chelsea, pun berapa pemain bintang yang mereka pinjamkan ke seluruh penjuru Eropa," tutur Hazard.

Jika pada akhirnya dirasa belum cukup mampu menembus tim utama Chelsea, Hazard pun merasa sudah saatnya mencari keberuntungan di tempat lain. Pasalnya, dia sudah menegaskan tak akan melanjutkan masa peminjaman di Zulte.

"Tak banyak pemain berusia 20 tahun yang bermimpi lagi bermain reguler bersama Chelsea. Aku tak yakin akan bermain tiga musim beruntun di Zulte Waregem, karena sudah kukatakan ini musim terakhirku. Semoga langkah selanjutnya aku akan menyeberang, dipinjaman," sambungnya.

Kendati demikian, mimpi bermain bersama sang kaka di tim utama Chelsea tetap dijaganya. "Aku pilih Chelsea karena berharap bisa bermain bersama kakakku setiap hari. Sebuah impian bisa bermain bersama," pungkas Hazard muda.

Duniasoccer/Irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas