Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain PSM Diinstruksikan Mainkan Umpan Pendek Lawan Persegres

PSM harus bisa memenangkan pertandingan melawan Persegres, agar kans mereka lolos dari babak penyisihan lebih besar.

zoom-in Pemain PSM Diinstruksikan Mainkan Umpan Pendek Lawan Persegres
NET

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Jorg Peter Steinebrunner, Pelatih PSM Makassar, menginstruksikan anak buahnya bermain dengan mengandalkan umpan pendek satu dua sentuhan.

PSM akan melakoni laga perdana di ajang turnamen pra musim Gubernur Jatim Cup, menghadapi Persegres Gresik di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (18/12/2013) pukul 15.30 WIB.    

"Itu jadi tugas lini tengah. Makanya lini tengah akan menjadi tugas Ponaryo, Fakhruddin, Syamsul, dan Robertino. Khusus untuk Syamsul dan Ponaryo, mereka akan jadi andalan untuk menyerang dan bertahan di tengah," tutur Jorg.

Di lini belakang, lanjutnya, kolaborasi antara Lebut dan Rahmat Latief, diharapkan mampu menghalau setiap gerakan lawan. Sementara dari sisi sayap, Yusuf Hamzah dan Ardan Aras diharapkan mampu menjadi andalan tim untuk membantu serangan dari sisi sayap.

"Yang jelas, turnamen Jatim Cup hanya ajang pemanasan. Jadi, apapun hasilnya, akan menjadi bahan evaluasi bagi saya dan tim pelatih dalam meracik tim sebelum kompetisi dimulai Januari nanti," papar Jorg.

PSM harus bisa memenangkan pertandingan melawan Persegres, agar kans mereka lolos dari babak penyisihan lebih besar. Sementara, bagi Persegres, skor imbang 2-2 melawan Persela di laga perdana Grup C, membuat mereka tetap berpeluang lolos. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas