Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

M Roby Terancam Absen di Laga Perdana

Stoper andalan tim berjuluk Pesut Mahakam, terancam absen lantaran cedera engkel.

Editor: Ravianto
zoom-in M Roby Terancam Absen di Laga Perdana
/NEVRI
PERSISAM PUTRA VS PERSIBA - Bek Persisam Putra M Roby (kanan) mengadang striker Persiba, Moustapha El Kassaa (kiri) saat lanjutan ISL di Stadion Segiri, Kamis (18/4).(TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Jelang laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014, skuad Putra Samarinda (Pusam) bakal tidak diperkuat kapten Muhammad Roby. Stoper andalan tim berjuluk Pesut Mahakam, terancam absen lantaran cedera engkel, pada laga perdana menghadapi tuan rumah Barito Putra.

Pelatih Kepala Putra Samarinda, Mundari Karya berharap M Roby bisa pulih secepatnya. Pasalnya, Roby menjadi andalan untuk lini pertahanan Pusam. "Saya sangat berharap M Roby bisa bermain di laga perdana. Sekarang dia masih pemulihan cedera engkel," kata
Mundari Karya, Minggu (5/1/2014).

Tim Pusan dijadwalkan akan bertolak ke Banjarmasin, Rabu (8/1) pekan ini. Dengan tersisa dua hari latihan, Mundari menyarankan, agar M Roby bisa memanfaatkan masa istirahat dan menjalani terapi pemulihan engkel.

Sebagi palang pintu di Pusam, M Roby bakal digantikan pemain belakang lainnya yakni, Erik Kurniawan atau Rio Ramadhika. "Yang lain, pemain kita semua kondisinya baik. Kita akan maksimalkan dua kali latihan sebelum ke Banjarmasin," ujarnya.

Babak kualifikasi IIC 2014, Pusam masuk dalam zona Kalimantan akan menghadapi tuan rumah Barito Putra. Laga perdana akan dihelat di di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (10/1) pekan ini. Meski belum melihat penampilan tim lawan, 

Mundari Karya mengaku telah memiliki gambaran soal kekuatan tim lawan pada musim lalu.(budhi hartono/tribun kaltim)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas