Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Berpeluang Juara IIC

Peluang Persib untuk keluar sebagai pemenang dalam kompetisi tersebut sangat terbuka lebar.

Editor: Ravianto
zoom-in Persib Bandung Berpeluang Juara IIC
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Persib saat lawan DC United 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pekan depan, jika tidak ada aral melintang, Persib akan menghadapi turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC). Dalam turnamen itu Persib akan satu grup bersama Persijap Jepara, Persita Tangerang, dan Pelita Bandung Raya.

Peluang Persib untuk keluar sebagai pemenang dalam kompetisi tersebut, menurut pengamat sepakbola Hilman Puradikusumah, sangat terbuka lebar. "Saya yakin Persib bisa juara di IIC. Syaratnya harus bermain konsisten," kata Hilman.

Hilman mencontohkan, permainan Persib kala melawan DC United terbilang sangat ideal. Itu, kata Hilman, terlihat dari cara Persib bermain bola pendek, baik pola menyerang maupun bertahan.

"Harus bermain konsisten seperti lawan DC United. Jika bermain seperti ketika di Piala Gubernur Jatim, itu kurang memuaskan," ujarnya.

Mengenai faktor tuan rumah, Hilman menegaskan itu belum tentu menjadi penentu kemenangan Persib meski bermain di depan pendukungnya. "Belum tentu meski jadi tuan rumah, Persib bisa lolos. Tetap saja, kuncinya konsisten saat bermain," ujarnya. (men/tribun jabar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas