Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Sejarah Baru yang Diciptakan Moyes di MU

David Moyes, Manajer Manchester United, bisa jadi adalah sosok pelatih yang paling diperbincangkan di Premier League musim 2013-2014.

zoom-in Ini Sejarah Baru yang Diciptakan Moyes di MU
zimbio.com
David Moyes 

TRIBUNNEWS.COM - David Moyes, Manajer Manchester United, bisa jadi adalah sosok pelatih yang paling diperbincangkan di Premier League musim 2013-2014.

Bagaimana tidak? Mantan pelatih Everton menciptakan banyak sejarah bagi Setan Merah, di musim pertamanya menukangi sang juara bertahan Premier League. Sayang, sejarah yang diciptakan Moyes adalah sejarah buruk.

Dikutip Tribunnews.com dari Sportsdirectnews.com, terakhir kali MU memulai Tahun Baru dengan buruk, adalah ketika Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton belum lahir. Moyes yang menggantikan Ferguson pada musim panas lalu, membawa timnya kalah di tiga pertandingan awal mereka di 2014 .

MU kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur di Premier League pada Tahun Baru, lalu ditekuk Swansea City 2-1 di putaran ketiga Piala FA. Dua laga itu digelar di Old Trafford.

Lantas, The Red Devils melawat ke Stadion of Light, Rabu (8/1/2014) WIB, di leg pertama babak semifinal Piala Liga. Di sana, MU menyerah 2-1 dari Sunderland.

Terakhir kali MU kalah beruntun di tiga laga awal di Bulan Januari, terjadi pada 82 tahun silam. Kala itu, Ferguson (72) dan Charlton (76) bahkan belum lahir. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas