Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alvaro Arbeloa: Semoga Barcelona vs Atletico Madrid Imbang

Pemain bertahan Real Madrid Alvaro Arbeloa berharap Barcelona kontra Atletico Madrid berakhir imbang

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Alvaro Arbeloa: Semoga Barcelona vs Atletico Madrid Imbang
zimbio.com
Alvaro Arbeloa 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pemain bertahan Real Madrid, Alvaro Arbeloa, berharap pertandingan pekan ke-19 yang mempertemukan Barcelona kontra Atletico Madrid berakhir imbang. Karena hasil tersebut bisa memberi banyak keuntungan bagi Los Blancos dalam persaingan papan atas La Liga.

Barcelona dan Atletico Madrid saat ini berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara dengan kemasan 49 poin. Real Madrid tertinggal lima poin di belakang keduanya.

Akan tetapi, Barcelona harus berhadapan dengan Atletico, Minggu (12/1), di Vicente Calderon. Pertandingan tersebut tentu menguntungkan bagi pasukan Carlo Ancelotti apapun hasilnya.

Madrid berpeluang memangkas jarak dari salah satu dari Barcelona atau Atletico. Akan tetapi, apabila pertandingan berakhir imbang, Madrid tentu mendapat keuntungan lebih banyak.

Kendati demikian, Los Blancos tetap harus fokus dengan performa sendiri lebih dulu. Ya, Madrid wajib memetik kemenangan di markas Espanyol jika ingin mendapatkan hasil tersebut.

"Atletico dan Barcelona ada di depan Real Madrid. Kami berharap hasil yang membuat kami dapat terus bersaing. Jika terjadi skor imbang di Vicente Calderon, itu menjadi hasil yang terbaik," kata Arbeloa seperti dilansir AS.

Bolanews/Wisnu Nova Wistowo

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas