Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Babak Pertama Internal Game Timnas U-19 Berakhir Imbang 1-1

Gol pertama dicetak oleh Muchlis dari tim Rompi Oranye. Gol dari tim Jersey Biru tercipta dari kaki Hendra Sandi.

Babak Pertama Internal Game Timnas U-19 Berakhir Imbang 1-1
Berita Kota Super Ball - Eko Priyono
Timnas U-19 berlatih passing dan pergerakan di Jogyakarta. 

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Yogyakarta, Eko Priyono

TRIBUNNEWS.COM - Setelah pertandingan berjalan 30 menit, internal game yang digelar timnas U-19 di Kampus Universitas Yogyakarta (UNY) berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gol pertama dicetak oleh Muchlis dari tim Rompi Oranye. Gol ini tercipta ketika Ilham mendapat terobosan dari Evan Dimnas kemudian melewati M Dicky dan diumpan ke Muchlis. Sepakan Muchlis membawa tim Rompi Oranye unggul 1-0.

Tertinggal 0-1, tim Jersey Biru terus melakukan perlawanan dan akhirnya berhasil menyarangkan gol ke gawang Rompi Oranye. Gol tercipta dari kaki Hendra Sandi yang melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti. Babak pertamapun berakhir imbang 1-1.

Internal game yang digelar di kampus Universitas Yogyakarta (UNY) Sabtu (11/1/2014) pagi menggunakan sistem 2X30 menit. Timnas U-19 dibagi dalam dua tim yaitu tim Rompi Oranye dan tim Jersey Biru. Tim Rompi Orany yang menggunakan formasi 4-3-3 terdiri dari Ravi, Mahdi, Putu, Yama, M Fatchu Rohman, Zulfiandi, Hargianto, Evan, Maldini, Muchlis, dan Ilham. Sedangkan Tim Jersey Biru dengan strategi 4-3-3 terdiri dari M Diky, Eriyanto, Ichsan, Ryuji, Bagas, Sandi, Paulo, Irfandi, Dhinan, Reza, dan David.

Pertandingan internal ini tidak dihadiri oleh pelatih Indra Sjafri. Dua pemain juga absen dalam pertandingan ini. Mereka adalah M Sahrul Kurniawan dan Feby Gushendra yang masih dibalut cedera.

Timnas U-19 memulai tahap kedua Pemusatan Latihan (Pelatnas) di Yogyakarta sejak Rabu (8/1/2014). Di Yogyakarta, Pelatnas difokuskan pada pelatihan teknik. Indra Sjafri ingin membentuk kekuatan tim yang akan dipersiapkan ke putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar, Oktober 2014.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Priyono
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas