Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Supardi Tak Masalah Dirotasi

Supardi menyambut baik adanya rencana rotasi pemain pada turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 mendatang.

Editor: Ravianto
zoom-in Supardi Tak Masalah Dirotasi
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) mencoba melewati adangan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/6/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain belakang Persib Bandung Supardi menyambut baik adanya rencana rotasi pemain pada turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 mendatang. Menurutnya, dalam tim tidak ada pemain inti dan cadangan melainkan semua sama punya kemampuan dan tanggung jawab yang sama pula.

"Tidak masalah, kalau harus dirotasi. Saya selalu senang ketika Agung (M Agung Pribadi) dipercaya dan main bagus. Sebagai sesama pemain kita suka saling memberi masukan," kata pemilik nomor punggung 22 ini seperti diberitakan persib.co.id, kemarin.

Menurutnya, kondisi tim sudah hampir 100 persen untuk menghadapi setiap pertandingan. Perbaikan tinggal pada beberapa hal seperti konsistensi agar persiapan yang sudah dibangun tetap terjaga dan hal kecil lainnya lainnya.

"Kita tinggal terus menjaganya mulai dari hari ini untuk memantapkan lagi untuk pertandingan Inter Island Cup ini. Mudah-mudahan terjaga terus mental kita sampai pertandingan nanti," harapnya.

Tentang kondisi fisiknya pribadi, Supardi mengaku terus menjaganya supaya tidak menurun saat pertandingan. Saran dari pelatih dan dokter tim pun akan dilaksanakannya. "Lebih banyak istirahat dan mulai mengurangi kegiatan yang menurutnya kurang bermanfaat," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas