Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pulang dari Acara Ballon d'Or dengan Tangan Hampa, Neymar Tak Kecewa

Neymar mengaku tidak kecewa gagal mendapatkan penghargaan di FIFA Ballon d'Or tahun ini.

zoom-in Pulang dari Acara Ballon d'Or dengan Tangan Hampa, Neymar Tak Kecewa
net
Neymar 

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Barcelona Neymar mengaku tidak kecewa gagal mendapatkan penghargaan di FIFA Ballon d'Or tahun ini.

Seperti yang diketahui, pemain asal Brasil itu tidak termasuk dalam skuat FIFA/FIFPro World XI dan gol terbaik juga disabet oleh Zlatan Ibrahimovic. Tetapi meski demikian, Neymar tidak berkecil hati dan merasa terhormat dapat hadir di acara tersebut.

"Tentu saja tidak [kecewa], saya selalu mengatakan bahwa saya merasa terhormat dengan hanya mengikuti acara ini. Saya berada di antara pemain-pemain terbaik dan ada tiga gol luar biasa, Ibra fantastis, ia layak mendapatkannya," ujar Neymar.

"Pertama, sudah menjadi kehormatan bagi saya berada di sini. Saya selalu bekerja keras untuk memenangkan banyak hal, jadi tentu saja Ballon d'Or, yang menjadi impian banyak orang."

Sementara itu, ketika ditanya apakah ia akan kembali mengikuti acara ini tahun depan, Neymar mengatakan: "Jangan terburu-buru. Mari bekerja keras untuk memenangkan Piala Dunia dulu, baru kemudian kami bisa berpikir hal lain..."

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas