Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jakmania Kurang Puas Terhadap Mario Costas

Keberadaan pemain asal Argentina, Mario Costas, di klub Persija Jakarta, dinilai belum menjawab kebutuhan Tim Macan Kemayoran

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Jakmania Kurang Puas Terhadap Mario Costas
net
Mario Costas 

TRIBUNNEWS.COM – Keberadaan pemain asal Argentina, Mario Costas, di klub Persija Jakarta, dinilai belum menjawab kebutuhan Tim Macan Kemayoran di posisi penyerang.

Meski telah mencetak dua gol di turnamen pra-musim Inter Island Cup (IIC) 2014, namun mantan pemain Persela Lamongan itu tidak memperlihatkan kualitas sebagai sosok haus gol di depan gawang.

“Dia tidak sesuai kebutuhan pemain depan. Kurang agresif. Paling tidak harus penyerang asing berusia muda,” ujar Wakil Ketua Umum, The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, saat dihubungi, Rabu (15/1/2014).

Kehadiran Costas awalnya diproyeksikan untuk mengisi posisi Emmanuel Kenmogne, penyerang asal Kamerun yang pindah ke Persebaya menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Sebelum mengikat kontrak selama satu musim dengan Costas, manajemen Persija juga menyeleksi penyerang asing asal Sierra Leone, Shaka Adoniz Bangura. Shaka sempat tampil di turnamen Trofeo Persija, dan mencetak dua gol. Sayang, manajemen Persija akhirnya melepas pesepakbola berusia 27 tahun. Shaka kemudian bergabung ke Barito Putera.

“Masih bagus Shaka dibandingkan pemain Argentina (Mario Costas) itu saat menjelajah lapangan,” katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas