Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sopir Taksi Anggota Baritomania Antusias Sambut Kehadiran Super Ball

Seorang sopir taksi kuning yang juga anggota Baritomania begitu antusias dengan kehadiran koran harian Super Ball

zoom-in Sopir Taksi Anggota Baritomania Antusias Sambut Kehadiran Super Ball
Banjarmasin Post
Koran Super Ball Meluncur di Jalanan Banjarmasin 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Syaiful Anwar

TRIBUNNEWS.COM – Seorang sopir taksi kuning yang juga anggota Baritomania begitu antusias dengan kehadiran koran harian Super Ball Sport & Lifestyle yang diluncurkan Group Tribunnews, Kelompok Kompas Gramedia, mulai hari ini, Kamis (14/1/2014).

"Saya anggota Bartman, selalu nonton pertandingan Barito Putera dan setiap hari membeli koran Metro Banjar yang berisi berita olahraga. Adanya Super Ball Sport dan Lifestyle saya langsung tertarik membacanya. Saya senang dengan adanya koran khusus bola ini," katanya dengan antusias saat membeli koran Super Ball, Kamis (16/1/2014), di lampu merah perempatan Jl Pangeran Antasari-Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Tak hanya sopir taksi, sopir truk, pengendara sepeda hingga petinggi PT Adaro, Ahyadi,dan Ketua DPRD Kalsel Nasib Alamsyah pun ikut antusias membeli koran khusus sepakbola tersebut.

Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H Pangeran Rusdi Effendi AR, Kapolres Banjarmasin dan Dandim pun ikut berjualan koran di perempatan jalan Pangeran Samudran-Jl Lambung Mangkurat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas