Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vujovic Puji Kekompakan Persib

Vladimir Vujovic, bek tengah Persib, memuji performa teman-temannya yang tampil kolektif di dua laga Inter Island Cup (IIC) 2014.

zoom-in Vujovic Puji Kekompakan Persib
NET
Vladimir Vujovic 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Vladimir Vujovic, bek tengah Persib, memuji performa teman-temannya yang tampil kolektif di dua laga Inter Island Cup (IIC) 2014.

Hasilnya, Persib bisa dua kali meraih kemenangan dan selangkah lagi melaju ke delapan besar. Pemain asal Montenegro berharap, kemenangan juga bisa diraih Maung Bandung ketika menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, malam ini.

Dalam dua laga melawan Persita Tangerang dan Persijap Jepara, pelatih Djadjang Nurdjaman merotasi pemain. Bahkan, hanya enam pemain inti melawan Persita yang dipertahankan menjadi starting eleven melawan Persijap. Mereka adalah I Made Wirawan, Supardi, Vujovic, M Ridwan, Hariono, dan Makan Konate.

Namun, Vujovic merupakan satu dari tiga pemain yang selalu tampil penuh di dua pertandingan tersebut. Selain Vujovic, ada juga kiper Made dan gelandang Konate. Setelah mengalahkan Persita 7-1, Persib hanya menang 2-0 melawan Persijap. Walau minim gol, pemain asal Montenegro tetap puas.

"Kami bisa bermain kompak dan mengontrol permainan," ujarnya kepada Tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (14/1/2014) malam.

Terus bermain di dua pertandingan dalam waktu dua hari, menurutnya memang melelahkan. Tapi, ia senang karena Persib bisa terus memetik poin penuh.

Menjelang laga melawan PBR, Vujovic dan pemain lainnya memiliki jeda satu hari untuk recovery. Waktu istirahat ini harus bisa dimanfaatkan dengan efektif.

BERITA TERKAIT

Soal pertandingan kontra PBR, Vujovic menuturkan Persib akan berusaha untuk menang.

"Saya sudah bilang, kami akan selangkah demi selangkah menjalani turnamen ini. Kami bisa menang di dua pertandingan awal, dan melawan PBR kami juga akan berusaha untuk menang," ucap pemain bernomor punggung 3. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas