Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lokasi Nobar Chelsea vs MU di Bandung

Hadirnya koran Superball membantu masyarakat untuk menambah pengetahuan.

Editor: Ravianto
zoom-in Lokasi Nobar Chelsea vs MU di Bandung
tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Setelah terbit perdana, Kamis (16/1), koran Super Ball akan menggelar launching bersamaan dengan acara nonton bareng pertandingan Premier League yang akan mempertemukan Chelsea menghadapi setan merah, Manchester United (MU) di Hotel Mitra, Jalan Supratman, Bandung, Minggu (20/1).

Salah satu fans Chelsea yang juga bobotoh Persib Bandung, Zitan M Nasyith (24) mengatakan menyambut baik adanya koran Super Ball.

"Buat saya, itu sangat bagus. Apalagi mengkhususkan sepakbola. Sehingga, referensi pecinta sepak bola semakin banyak dan menambah wawasan tentang dunia sepakbola," kata Ziyan ketika ditemui di Stadion Jalak Harupat, dalam laga Persib Bandung melawan Persijap Jepara.

Menurutnya, di tengah sepakbola saat ini yang ramai dibicarakan, hadirnya koran Superball membantu masyarakat untuk menambah pengetahuan.

"Sekarang lagi rame Liga Inggris, Spanyol dan jelang piala dunia juga. Pasti koran Superball akan sangat membantu," kata Ziyan.

Apalagi, kata Ziyan, hadirnya koran Superball ini dengan harga yang relatif murah. "Itu yang sangat bagus. Koran sepakbola dunia dan Indonesia, tapi harganya sangat terjangkau," ujarnya.

Mengenai laga MU melawan Chelsea, Ziyan yang mengidolakan Frank Lampard ini mengatakan pertandingan ini akan berlangsung dengan sengit.

BERITA TERKAIT

"Performa Chelsea saat ini sedang naik dan MU masih terlihat belum stabil. Peluang untuk menang untuk Chelsea saya pikir cukup besar, terlebih Chelsea main di kandang," ujar Ziyan.

Laga ini, kata Ziyan, akan jadi laga pertaruhan antara David Moyes dan the special one, Jose Mourinho. "Ini sebenarnya tantangan untuk Mou. Mou harus bisa memanfaatkan kondisi menurunnya performa MU," ujarnya.

Meski begitu, Ziyan mengatakan Chelsea harus waspada menghadapi pasukan setan merah. "Selain performa MU sedang menurun, bisa jadi di laga ini nanti MU justru bangkit. Prediksi saya, Chelsea menang 2-1," katanya.

Ziyan pun mengaku akan menonton laga bergengsi tersebut bersama launching koran Superball. "Insya allah ikut, siapa tahu nanti bisa langganan gratis," ujarnya.

Koran Super Nall juga diharapkan fans Chelsea lainnya, Ahmadiawati Sejati (27), sebagai media penambah wawasan seputar dunia sepakbola bagi masyarakat.

"Sepak bola ini kan olahraga yang dicintai rakyat. Dengan adanya Super Ball, tentunya akan bermanfaat bagi rakyat tentang dunia sepakbola luar maupun Indonesia," ujarnya.

Terlebih lagi, kata perempuan yang sering dipanggil Jati ini, Superball sebagai koran sepak bola, diharapkan juga bisa menampung aspirasi para pecinta sepakbola di Jawa Barat.

"Dengan bertambahnya media yang membahas sepak bola, semakin bertambah juga pengetahuan masyarakat. Satu hal lagi, Superball bisa membahas dunia sepakbola di Jawa Barat," katanya.

Ditanya mengenai kans Chelsea memenangkan pertandingan melawan MU, Jati optimistis pasukan the special one bisa memenangkan laga tersebut.

"Dengan kekompakkan dan kesiapan Chelsea, sepertinya Chelsea menang 2-0," ujarnya.

Nonton bareng ini rencananya akan menghadirkan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi dan Sekda Kota Bandung Yossi Irianto. Kemudian saat diskusi sepak bola, selain Ahmadiawati, tampil juga seniman Bandung, Tisna Sanjaya sebagai pembicara.  (men/tribun jabar)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas