Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mertesacker Akan Sambut Hangat Julian Draxler

Usaha Arsenal memboyong Draxler ke Emirates Stadium cukup alot.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Mertesacker Akan Sambut Hangat Julian Draxler
Julian Draxler 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek Arsenal, Per Mertesacker, yakin rencana klubnya merekrut gelandang muda Schalke 04, Julian Draxler, merupakan ide brilian. Dengan bakatnya yang besar Mertesacker yakin skuat Arsenal akan memberikan sambutan hangat untuk Draxler.

Memasuki bursa transfer Januari 2014, Arsenal dikait-kaitkan dengan Draxler. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, disebut-sebut kepincut terhadap aksi Draxler yang dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di Eropa saat ini.

Wenger pun dikabarkan sudah memiliki rencana besar terhadap Draxler, yaitu menjadikan pemuda 20 tahun tersebut sebagai penyerang. Saat ini pemain Timnas Jerman ini bermain sebagai gelandang serang.

Dia merupakan pemain yang sangat berbakat. Dia sudah memberikan dampak besar di Schalke dan di tim nasional Jerman, meskipun dia masih muda. Dia akan disambut hangat di sini. Saya pun antusias untuk melihat apa yang bisa terjadi dengan dia di sini,” tutur Mertesacker kepada London Evening Standard.

Usaha Arsenal memboyong Draxler ke Emirates Stadium cukup alot. Durasi kontrak Draxler bersama Schalke masih tersisa empat tahun.
Namun demikian, kubu Schalke enggan munafik. Mereka bersedia melepas Draxler jika ada klub yang berani menebus angka 37 juta Pound Sterling (45,5 juta Euro) atau sekitar Rp 733 miliar.

"Kami masih berharap Julian bertahan di klub kami. Namun demikian ada sejumlah peraturan tertentu yang tidak bisa kami ubah,” jelas Manajer Umum Schalke, Horst Heldt, dikutip Sky Sports. (Tribunnews.com/deo)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas