Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ratusan Fans Chelsea Meriahkan Acara Nobar di Kantor Tribun Lampung

Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) membawa 100 anggotanya ke acara nonton bareng di halaman parkir Tribun Lampung

zoom-in Ratusan Fans Chelsea Meriahkan Acara Nobar di Kantor Tribun Lampung
POS KUPANG
Diskusi sepakbola bertajuk big match Chelsea vs Manchester United (MU) dengan sub tema euforia EPL dalam kaitan pertumbuhan persepakbolaan di NTT, Sabtu (11/1/2014) pukul 16.00-19.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNEWS.COM - Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) membawa 100 anggotanya ke acara nonton bareng di halaman parkir Tribun Lampung, Minggu (19/1/2014) malam.

Menurut Ketua CISC Lampung Syani, pihaknya membawa 100 member untuk meramaikan acara nonton bareng malam ini. CISC yakin, Chelsea bisa mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor 2-0. Fans club yang berdiri sejak 2003 itu kini memiliki 250 anggota.

Tribun Lampung menggelar nonton bareng premier league 2014 antara Chelsea melawan Manchester United, Minggu (19/1/2014) malam, di halaman parkir kantor Tribun Lampung.

Acara juga dihadiri sejumlah suporter Chelsea dan MU Lampung yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) dan United Indonesia Chapter Lampung (UICL).

Bagi yang ingin bergabung, buruan segera meluncur ke kantor Tribun Lampung di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung. Bakal ada doorprize home theater dan hadiah menarik lainnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas