Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fans Chelsea dan MU Makan Bareng

Ilyas sangat senang menyaksikan pertandingan sepak bola, dan merupakan penggemar berat Manchester United.

zoom-in Fans Chelsea dan MU Makan Bareng
BANJARMASIN POST/SYAIFUL ANWAR
Stan Banjarmasin Post Group menjual Harian Super Ball di Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Gang Pengkor, Minggu (19/1/2014) malam. 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Syaiful Anwar

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Stan Banjarmasin Post Group yang menjual Harian Super Ball di Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Gang Pengkor, diserbu anak-anak, Minggu (19/1/2014) malam.

KWK Gang Pengkor berada di Jalan Hasan Basry Kompleks Kayu Tangi Banjarmasin (belakang Gedung Sultan Suriansyah). Ilyas, siswa kelas VI SD Kartika, bersama teman-temannya datang membeli Super Ball.

"Ulun nukar dua buting koran Super Ball," katanya seraya menyerahkan uang Rp 20 ribu, sambil menanti pengembalian uang.

Ilyas sangat senang menyaksikan pertandingan sepak bola, dan merupakan penggemar berat Manchester United.

"Saya sangat senang membeli Super Ball, tak hanya senang membaca berita olahraga, juga dapat voucher makan dan kartu AS," tuturnya.

Sementara, Fans Chelsea sejak pukul 21.00 Wita sudah berdatangan ingin menyaksikan laga big match Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United, Minggu (19/1/2014).

BERITA TERKAIT

"Saya mendengar ada nonton bareng, jadi saya nonton ke sini," ujar Rifki, fans Chelsea, warga Sungai Lulut Kilometer 6,5 Kabupaten Banjar.

Sebelum acara pembagian door prize, fans Chelsea dan MU serta warga yang yang telah membeli Super Ball, menukar voucher yang ada di tangan dengan nasi goreng, roti bakar, tahu, tempe, nasi goreng, minuman botol, dan kartu perdana AS.

"Saya memilih tahu goreng saja," ucap Dio, seorang pendukung Chelsea.

Fans Chelesa dan MU lantas makan bareng hasil penukaran voucher. Hadir diacara nonbar ini adalah Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group Pengeran H Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan Wahyu Indrianta, Pemimpin Redaksi Yusran Pare, serta Dandim 1007 Banjarmasin. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas