Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Skuat Naga Mekes Dilatih Tajamkan Finishing

Stefan Hansson, Pelatih Kepala Mitra Kutai Kartanegara, menugaskan asistennya, Sukardi Kardok, untuk memimpin latihan finishing.

zoom-in Skuat Naga Mekes Dilatih Tajamkan Finishing
NET
Stefan Hansson 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Stefan Hansson, Pelatih Kepala Mitra Kutai Kartanegara, menugaskan asistennya, Sukardi Kardok, untuk memimpin latihan finishing (penyelesaian akhir). Latihan untuk memantapkan peran juru gedor tim berjuluk Naga Mekes.

"Zulham tampil bagus waktu lawan Persik Kediri menang 7-2. Dia cetak hattrick. Tiga pemain depan dan wingback, kami beri materi latihan untuk finishing tadi pagi. Hansson minta pemain depan harus punya beberapa taktik untuk finishingnya," ungkap Kardok, Selasa (21/1/2014).

Meski tim besutannya meraih kemenangan telak lawan Persik dengan skor 7-2 dan hasil imbang lawan Persib 1-1, Kardok optimistis bisa tembus ke babak semifinal. Hanya, ia mengingatkan agar skuatnya bermain disiplin dan komunikasi antar-lini bisa berjalan.

"Yang penting main disiplin dan komunikasi antar-pemain harus jalan, seperti waktu lawan Persik Kediri. Tapi, tim kami tidak akan meremehkan tim lawan manapun. Tim kami harus fokus untuk bisa ke semifinal dulu," tambahnya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas