Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benzema Berpeluang Tambah Koleksi Gol saat Lawan Granada

Belakangan ini Benzema sedang menunjukkan jika dirinya tidak kalah dari Pemain Terbaik Dunia 2013.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Benzema Berpeluang Tambah Koleksi Gol saat Lawan Granada
NET
Karim Benzema 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Real Madrid Karim Benzema, punya peluang melanjutkan tren positifnya, ketika Los Blancos menjamu Granada pada jornada 21 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1/2014).

Hingga jornada 20, aliran gol Real Madrid paling sering disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Dari 19 penampilan di La Liga, Ronaldo sudah menyumbang 21 gol.

Dalam jumlah bermain yang sama, Karim Benzema baru mencetak 10 gol. Namun, belakangan ini Benzema sedang menunjukkan jika dirinya tidak kalah dari Pemain Terbaik Dunia 2013.

Hanya dalam lima pertandingan, pemain asal Prancis sudah mengemas empat gol. Sekadar perbandingan, jumlah gol yang sama dicetak oleh eks Lyon dalam 13 pertandingan. Setelah pergantian tahun, koleksi gol Benzema pun menyamai Ronaldo, yaitu empat gol.

Secara keseluruhan, di semua kompetisi, total gol pria 26 tahun sudah 14 sepanjang musim ini, dari 28 penampilan. Sedangkan hingga berakhirnya musim lalu, total koleksi gol Benzema adalah 20 gol dari 50 penampilan.

“Permainan Karim Benzema semakin efektif. Dia semakin mampu mengoptimalkan peluang,” puji Pelatih Madrid Carlo Ancelotti, dikutip Tribunnews.com dari Ahram Online. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas