Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benzema Sudah Tiga Kali Jebol Gawang Granada

Karim Benzema merupakan pemain penting, ketika Real Madrid menjamu Granada pada lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1/2014).

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Benzema Sudah Tiga Kali Jebol Gawang Granada
NET
Karim Benzema 

TRIBUNNEWS.COM - Karim Benzema merupakan pemain penting, ketika Real Madrid menjamu Granada pada lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1/2014).

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, pemain keturunan Aljazair mencetak gol tunggal kemenangan Los Blancos. Sepanjang berkarier di Spanyol, Benzema sudah lima kali menghadapi Granada. Hasilnya, pria yang sedang menjalani peradilan atas skandal bersama Franck Ribery, sudah tiga kali menjebol gawang Granada dan menyumbangkan dua assist.

Benzema hanya gagal memberikan kontribusi berupa gol dan assist, ketika Real Madrid tumbang 0-1 pada Februari 2013. Hanya dalam lima pertandingan, pemain asal Prancis sudah mengemas empat gol. Sekadar perbandingan, jumlah gol yang sama dicetak oleh eks Lyon dalam 13 pertandingan. Setelah pergantian tahun, koleksi gol Benzema pun sama dengan Ronaldo, yaitu empat gol. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas