Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Bale Kunci Benzema Cetak Gol

Kontribusi Bale dapat membantu Karim Benzema menjebol gawang Granada.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Gareth Bale Kunci Benzema Cetak Gol
zimbio.com
Gareth Bale 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain termahal di dunia, Gareth Bale, bisa menjadi pemain yang menentukan, ketika Real Madrid menjamu Granada pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1/2014).

Kontribusi Bale dapat membantu Karim Benzema menjebol gawang Granada. Lima dari 14 gol yang dicetak Benzema sepanjang musim ini, lahir dari sundulan. Gol tunggal ke gawang Espanyol pertengahan pekan ini dicetak Benzema, setelah menyundul umpan silang Gareth Bale.  

Gareth Bale yang baru didatangkan dari Tottenham Hotspur pada awal musim, menjadi penyumbang assist terbanyak di tim sejauh ini, yaitu tujuh. Bale disusul Luka Modric, Ronaldo, dan Benzema, yang masing-masing sudah menyumbangkan lima assist.

“Mungkin dia tidak bermain secara sempurna, namun dia sungguh bekerja keras saat menyerang dan bertahan. Bale sering dimainkan di kanan, karena di sana tempat dia sering bermain,” ujar Ancelotti di laman klub, seperti dikutip Tribunnews.com.

Hingga jornada 20, Real Madrid merupakan tim dengan jumlah assist terbanyak. Catatan 42 assist yang diciptakan para pemain Los Blancos mengungguli Barcelona (40) dan Atletico Madrid (31). (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas