Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Martin Atkinson akan Pimpin Derbi Merseyside

Ini adalah kali ketiga wasit asal Yorkshire ini memimpin partai panas ini. Atkinson pernah beberapa kali membuat keputusan kontroversial.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Martin Atkinson akan Pimpin Derbi Merseyside
zimbio
Martin Atkinson 

TRIBUNNEWS.COM - Asosiasi sepak bola Inggris (FA) menunjuk Martin Atkinson sebagai wasit dalam derbi Merseyside yang mempertemukan Liverpool versus Everton.

Ini adalah kali ketiga wasit asal Yorkshire ini memimpin partai panas ini. Bagi Everton dan Liverpool, Atkinson pernah beberapa kali membuat keputusan kontroversial.

Atkonson pernah membuat pendukung Blues marah besar ketika memberi kartu merah kepada gelandang Everton Jack Rodwell setelah bertabrakan dengan Luis Suarez pada Oktober 2011 lalu. Laga itu akhirnya dimenangi Everton dengan skor 2-0.

Di akhir laga, suporter Toffees terus mengejek Atkinson yang dituding sebagai penyebab kekalahan tim kesayangan mereka. Pada Februari 2010 wasit itu juga memimpin derbi di Anfield.

Pada laga itu ia mengeluarkan enam kartu kuning, dan dua kartu merah untuk bek Liverpool Sotirios Kyrgiakos dan gelandang Everton Steven Pienaar. Pada musim ini, total Atkinson sudah memimpin 21 laga dan mengeluarkan 63 kartu kuning dan tiga kartu merah.

Baca di Koran Harian Super Ball, Selasa (28/1/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas