Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas U19

Dino Patti Djalal Idolakan Indra Sjafri

Dino Patti Djalal menyebut pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, sebagai pelatih sepakbola favoritnya.

Dino Patti Djalal Idolakan Indra Sjafri
TRIBUN/DANY PERMANA
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri (tengah) berbicara dengan pemain saat latihan 

TRIBUNNEWS.COM – Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, menyebut pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, sebagai pelatih sepakbola favoritnya.

Indra dinilai Dino sebagai pelatih dengan kemampuan luar biasa yang mampu menemukan bibit unggul di seluruh pelosok Indonesia, meramunya, dan membangunnya menjadi sebuah tim yang kini ditakuti di level Asia.

"Saya tidak pernah melewatkan pertandingan Timnas U-19 saat babak kualifikasi Piala Asia U-19 lalu. Permainan Evan Dimas dan kawan kawan enak ditonton, bagus, dan pola serangannya sangat variatif. Apalagi saat mengalahkan Korsel 3-2," kata peserta konvensi Capres Partai Demokrat ini.

Menurut Dino, Indra tidak hanya jago meracik strategi, tetapi juga jago mengobarkan semangat juang anak asuhnya. Pelatih asal Sumatera Barat itu juga disebut Dino sebagai pelatih dengan karakter kuat karena tidak mau diintervensi siapa pun untuk menentukan para pemainnya.

"Saya menaruh harapan pada Evan Dimas dan kawan kawan untuk mewujudkan mimpi bangsa ini melihat timnas sepakbolanya bermain di Piala Dunia," katanya.

Saat ini Evan Dimas sedang menjalani masa persiapan menjelang Piala Asia U 19 di Myanmar. Timnas U-19 sendiri akan berujicoba dengan tim tim lokal di berbagai daerah.

Ikuti kami di
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas