Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Optimistis dengan Kemajuan Pemain Inter Milan

Inter Milan urung meraih kemenangan sejak awal tahun Tren buruk itu berlanjut saat kalah 1-3 di kandang Juventus (2/2/2014)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Optimistis dengan Kemajuan Pemain Inter Milan
zimbio.com
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Inter Milan urung meraih kemenangan sejak awal tahun. Tren buruk itu berlanjut saat kalah 1-3 di kandang Juventus, (2/2/2014). Meski demikian, Pelatih Walter Mazzarri tetap optimistis dengan kemajuan anak asuhnya.

Sepanjang 2014, Inter memang hanya meraih dua hasil imbang dan empat kekalahan, baik di Serie-A pun Coppa Italia. Akan tetapi, Mazzarri menilai ada banyak hal positif yang ditampilkan, terutama dari para pemain muda.

"Sayangnya, kami harus banyak belajar, tapi saya memiliki keyakinan kami sudah punya karakter yang benar, pendekatan taktis, dan para pemain muda semakin berkembang. Hanya saja, kami kecewa hasil positif urung datang," bilang Mazzarri.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah tahun pertumbuhan dan evaluasi, hari ini kami kehilangan beberapa pemain penting. Kami hanya perlu kemenangan untuk mengubah peruntungan, itu saja," sambungnya.

Mazzarri pun melihat ada beberapa kelemahan yang masih diperlihatkan anak asuhnya. Dia juga memuji agresivitas Juventus.

"Saya kesal pada cara kami kebobolan gol kedua, karena kami punya kesempatan untuk menghalau (bola) tapi terlalu lamban. Juventus sangat cepat memainkan bola, lebih agresif, dan itu membuat perbedaan. Kami harus fokus pada setiap detail dengan tekad yang besar, seperti yang Juventus lakukan. Juve lebih punya determinasi dan agresif, sedangkan kami cenderung lamban dan malas," pungkas Mazzarri.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas