Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seydou Keita tak Ragu Gabung ke Valencia

Sebelum resmi kembali ke Spanyol Seydou Keita ternyata sempat menjajaki negosiasi transfer dengan Liverpool

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Seydou Keita tak Ragu Gabung ke Valencia
zimbio.com
Seydou Keita 

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA - Sebelum resmi kembali ke Spanyol, Seydou Keita ternyata sempat menjajaki negosiasi transfer dengan Liverpool. Namun, pilihannya sudah bulat untuk bermain di Mestalla bersama Valencia.

Keita memang menjadi opsi alternatif Manajer Liverpool Brendan Rodgers sejak kegagalan merekrut Mohamed Salah dari Basel. Pun kegagalan memboyong winger Dnipro, Yechen Konoplyanka.

Akan tetapi, hasrat Keita bergabung dengan Liverpool ternyata tak cukup besar . Saat rayuan dari Valencia datang, dia tak berpikir dua kali untuk menerimanya.




"Ketika agenku berkata ada kontak dengan Valencia, aku tak ragu sedikitpun. Aku sudah menjajaki pembicaraan dengan Liverpool, tapi aku ingin ke sini (Valencia) dan mengatakan itu kepada agenku," bilang Keita.

Keita direkrut Valencia dengan status bebas transfer setelah 18 bulan berpetualang di liga Cina bersama Dalian Aerbin. Sebelumnya, dia juga pernah membela dua klub Spanyol, Sevilla dan Barcelona.

"Ketika datang ke Mestalla saat masih berseragam Sevilla atau Barcelona, aku harus berjuang keras untuk menang, karena Valencia klub besar dan punya fans hebat. Tim ini juga memainkan sepak bola yang kusuka," pungkas Keita.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas