Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Iniesta: Messi Mengubah Permainan Hanya dalam Beberapa Menit

Andres Iniesta memuji rekan setimnya, Lionel Messi, setelah bintang Argentina menyumbang dua gol saat Blaugrana menang 4-1 atas Sevilla.

zoom-in Iniesta: Messi Mengubah Permainan Hanya dalam Beberapa Menit
zimbio.com
Lionel Messi (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM - Andres Iniesta, gelandang Barcelona, memuji rekan setimnya, Lionel Messi, setelah bintang Argentina menyumbang dua gol saat Blaugrana menang 4-1 atas Sevilla, Senin (10/2/2014) dini hari WIB.

Messi kerap dikritik dalam beberapa pekan terakhir, karena mandul di depan gawang. Namun, ia kembali menunjukkan kualitas aslinya di Estadio Ramon.

"Messi selalu merespons. Ia tidak pernah meleset, dan hanya dalam beberapa menit bisa mengubah permainan," kata Iniesta di laman klub, dikutip Tribunnews.com dari Sports Mole.

"Ketika Anda memiliki kesempatan, Anda harus mengambil keuntungan dari itu. Saya pikir kemenangan ini akan memberi kami kekuatan menjelang pertandingan Rabu (melawan Real Sociedad di Copa del Rey), dan untuk laga setelah itu," tuturnya.

"Kami akan berjuang sampai akhir. Yang penting tidak kehilangan banyak poin, dan meningkatkan kualitas tim," cetus Iniesta. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas