Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vertonghen Ingin Tampil di Liga Champions

Pemain bek tengah asal Belgia itu menyimpan hasrat besar untuk tampil di panggung Eropa, terutama di ajang Liga Champions.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Vertonghen Ingin Tampil di Liga Champions
zimbio
Jan Vertonghen 

TRIBUNNEWS.COM - Jan Vertonghen mengindikasikan kemungkinannya untuk cabut dari Tottenham Hotspur musim depan jika pasukan LilyWhites gagal finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Pemain bek tengah asal Belgia itu menyimpan hasrat besar untuk tampil di panggung Eropa, terutama di ajang Liga Champions. Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari Ajax ke White Hart Lane pada musim panas 2012 lalu dengan nilai transfer 9,6 juta pound dengan harapan bisa merasakan atmosfer Liga Champions.

Namun, setelah dua musim bersama Hotpsur, Vertonghen menemukan kenyataan pahit, timnya selalu gagal finis di empat besar Liga Inggris, posisi yang memungkinnya bermain di Liga Champions.

"Ini pertanyaan dan keputusan sulit. Saya ingin bermain di Liga Champions bersama Tottenham. Saya berharap kami bisa mencapainya tahun ini. Jika tidak? Saya belum tahu keputusan apa yang akan diambil. Mungkin saya akan memikirkannya setelah Piala Dunia nanti," ujar pemain Timnas Belgia itu.

Tottenham kini di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 50 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan. Pasukan LilyWhites berada di bawah Liverpool yang menempati peringkat empat dengan keunggulan 6 poin.

"Kami membutuhkan setiap poin dari setiap laga yang ada di depan. Secara mental kami kuat, tapi kami membutuhkan banyak perbaikan jika ingin berada di posisi puncak klasemen," ujar Vertonghen.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (26/2/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas