Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Chile, Jerman Panggil 4 Pemain Anyar

Low memanggil empat muka baru dalam skuat ini.

Editor: Ravianto
zoom-in Lawan Chile, Jerman Panggil 4 Pemain Anyar
Matthias Ginter 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Pelatih timnas Jerman Joachim Low telah merilis 21 nama yang akan dibawa dalam partai uji coba menghadapi Chile pada Rabu (5/3) mendatang. Dari skuat tersebut, Low memutuskan untuk tidak memanggil Marco Reus, Julian Draxler, dan Thomas Muller.

Reus dan Draxler baru sembuh dari cedera sehingga Low tak ingin mengambil risiko untuk memanggil penggawa Borussia Dortmund dan Schalke itu. Adapun Muller masih dibalut cedera. Rekan setimnya di Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, kembali dipanggil Low setelah absen dalam pemanggilan sebelumnya akibat cedera. 

Low memanggil empat muka baru dalam skuat ini. Matthias Ginter (Freiburg), Shkodran Mustafi (Sampdoria), Pierre-Michel Lasogga (Hamburg), dan Andre Hahn (Augsburg) mendapat pemanggilan pertamanya dan bisa melakoni debut senior bersama Die Mannschaft. 




Berikut adalah susunan tim selengkapnya: 

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich, Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund)  

Bek: Jerome Boateng, Philipp Lahm (Bayern Munich), Matthias Ginter (Freiburg), Kevin Grosskreutz, Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Marcell Jansen (Hamburg), Shkodran Mustafi (Sampdoria), Per Mertesacker (Arsenal)

Gelandang: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Andre Hahn (Augsburg), Mario Gotze, Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Mesut Ozil, (Arsenal), Sidney Sam (Bayer Leverkusen)  

BERITA TERKAIT

Penyerang: Pierre-Michel Lasogga (Hamburg), Miroslav Klose (Lazio), Lukas Podolski (Arsenal), Andre Schurrle (Chelsea)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas